Feeds:
Posts
Comments

Molly 2015


image

image

Molly lagi ngerayu nyokap minta kaastengels.

Caranya? Harus mau diajak tabik pake tangan kanan.

Advertisements

Puasa 2015


Uda setaun aja dong ngga update blog ini. Mau cerita apa ya?

Hm tahun ini puasa di lewatkan di kantor baru, its a local company, tapi sangat agamis, terbukti dengan acara malam maaf2an sebelum puasa, ada tunjangan takjil, kedepannya ada bukber dan halbil. Yang heboh lagi adalah jam kerja di kurangi 30 menit, jadi tiap hari selama puasa, karyawan pulang jam 4.30

Alhamdulilah bangey kan, meskipun kadang macetnya nista bikin pahala puasa berkurang karena misuh misuh, at least kita nyampe rumah jam 6 lewat lewat dikit gitu.

Selama puasa ini ngga efektif banget kerja deh, karena lemes dan dikurung di dalam kantor, secara 4thn terakhir puasa bisa kabur2an pulang cepet dengan alasan visit xixixixixi.

Overall, menyenangkan kok puasa di kantor sekarang. Yang ga menyenangkan adalah junlah THR yang prorate. En berhubung gue belom dapet cuti, maklumat pemerintah tentang cuti lebaran membuatku sedih, karena harus NPL aka non paid leave.

Aniweiii selamat menjalankan.ibadah puasa ya mentemen, smg kita semua ketemu lagi di bulan ramadhan tahun depan, amin amin yra.

Poto bukber bersama team sales di REX.

image


Hey hello… Apakabar pemirsa ?

Udah berapa kali mau ngeblog cerita soal kerjaan harian tapi kok ya males banget buat ngetik, secara yaa di kantor ada bossnya boss ( baru ) jadi lagi seneng2nya doi kerja, alhasil kita semua di pecutin sampe gak bisa curi curi waktu buat bobok siang #eh.

 

Terakhir akiks nulis is bulan Mei, means almost 3 month vakum yah, maafkan saya.

Kali ini mao cerita tentang Idul Fitri dan beberapa kilas balik yang terjadi di 3 bulan terakhir ini.

Pertama, kabar duka dari teman dekat, Kinoy – partner in crime di DHL dulu, berita dukanya adalah adik tercintanya, Citra dipanggil menghadap Yang Kuasa dengan usia sangat muda, 26 tahun, meninggalkan suami dan 2 orang anak ( 3 tahun dan 6 bulan ).

Oiya di bulan Mei sebelumnya , ayah partner in crime di kantor juga berpulang karena sakit ganguan fungsi ginjal, sekarang si partner in crime memutuskan resign menjadi my indoor and sudah mendapat pekerjaan baru di tempat lain.

trus juga  Om tetangga rumah di pondok gede juga meninggal karena serangan Jantung, semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan almarhum/almarhumah mendapat pengampunan dosa dan di bukakan pintu surga yang seluas luasnya, amin.

Kedua, udah 6 bulan alias 1 semester area lagi kering banget, nggak pernah achieved- dosa apakah aku mamak ? Mungkin karena tahun 2013 berlalu dengan sangat gemilang, jadi tahun ini agak sedikit keteteran

Ketiga, ultah suami ke 34 yang tidak di rayakan dimana mana, kadonya pun sekedar dompet leather Next, maaf  ya suami, tahun ini bener2 pengetatan budget kelas wahid, mudah2an kalo ada rejeki kita bisa alokasikan dana untuk kado yang lebih maksimal, misalnya Seiko Sarb ( seperti yang diambil mas maling almost a year ago ? ) or Patek Phillips ?

Yang keempat adalah paling pamungkas nih, yaitu gue kena Demam Berdarah Dengue, kok bisa ? Ya bisa , soalnya kondisi badan lagi super ngedrop.

Jadi ceritanya badan ini emang udah nggak enak menuju seminggu sebelum libur lebaran, maklum lah , saya nggak pernah sahur, dan berbuka dengan makan seadanya, trus juga baru start mens hari pertama di kamis malam. Start hari Jumat sore 25 Juli  badan mulai berasa meriang dan pusing, trus juga ada dadakan request open house dirumah ini di hari ke 2 lebaran, makin makin lah pusingnya karena bingung mau ngasi suhguhan apa, kan semua restoran masih tutup dan catering pun.

Setelah menemukan vendor2 yang cocok, hari jumat malem bisa bobo nyenyak, sabtu pagi setelah beberes kamar, berasa lagi meriang dan sakit kepala hebat ( [pikir sih karena lagi monitoring shipment 4 ton customer ]) tapi ternyata makin sore makin memburuk ini sakit kepala. malam tidur juga udah gelisah karena suhu tubuh konsisten panas, demam dan plus sakit kepala gak ilang2. Supaya badan nggak terlalu panas, gue paksain minum air putih setiap 30menit sekali trus nenggak madu sesendok setelah minum air. Selama periode sakit 2 minggu, madu 500gr cuma tersisa 1/3nya aja hahah.

Minggu pagi gak bisa turun dari tempat tidur, hajar minum air putih, panadol juga udah abis 2 butir dan sakit kepala gak kunjung sembuh. Nyokap di panggil ke rumah untuk bantu2 beberes, trus coba keluar cari dokter / Klinik, tapit ernyata udah pada tutup menjelang libur lebaran.

Sakit kepala ini rasanya bak di tusuk2 boneka voodoo, sampe mikir, apa ada yang ngerjain gue ya sampe kepala gue ditusuk sakit begini.

Hari senin lebaran, masih konsisten gak bisa turun dari kasur, suami pamitan mo Ied dirumah mertua sambil sowan sowan ke sodara, dia baru balik jam 3an dan saya masih terkapar, nenggak panadol lagi 2 butir ( pagi and siang ) , suhu tubuh masih di angka 38an dan sakit kepala masih hebat2nya, padahal udah nggak maen Hayday, nggak browsing Ebay atau buka2 Path.

Senin malem di paksain keluar rumah karena butuh beli buah2an dan perlengkapan acara openhouse besok, setelah ke Total lanjut belanja di Hypermart , pun tetiba loyo dan memutuskan untuk duduk depan kasir aja. Malam hari badan konsisten panas dan sakit kepala lanjut, tidur kembali gelisah sampai pagi.

Selasa – jam 10 udah cakep dandan menunggu tetamu datang, acara kelar jam 5an, abis itu saya tepar , langsung rebahan di kamar atas. Jam 7 malem demam makin parah dan sakit kepala kembali menyerang. thats it! gue udah muak, memutuskan besok harus ke Dokter appaun yang terjadi. Jam 8 malem setelah nenggak stop cold ketiduran sampai jam 2 pagi, terbangun karena badan basah keringet dingin dan menggigil, padahal AC jg sudah dimatikan.

Jam 6 pagi kebangun, masih pakai sakit kepala, memutuskan colek suami, minta anter ke RS, berharap dokter sudah ada yang praktek hari ini ( 30 Jul ). Memutuskan juga untuk ke RSPP karena riwayat kesehatan ada disana, trus mungkin juga feeling, aku jg udah siapin beberapa baju, pakaian dalam untuk di bawa in case harus opname.

Jam 9 pagi sampe di RSPP, langsung ke IGD karena ternyata praktek dokter masih cuti bersama sampa 1 Agustus.

Sembari berbaring, dokter periksa dan memutuskan kasih infus cairan dan obat turun panas, sembari di periksa darah. Jam 12 siang hasil test darah keluar, DBD & Typhus negatif, tapi trombosit sudah turun jadi 93rb, thats why rasanya kepala sakit dan melayang layang. Dokter menyarankan langsung rawat inap.

Berhubung gue udah puyeng banget, langsung agree dan jam 2 siang masuk ke ruang perawatan di kamar 320. Begitu tanggap dan responsifnya suster plus staff RSPP ini sehingga gue pun merasa sangat nyaman di rawat disini. Dokter Winarni datang jam 3an, dia bilang ” anda belum terdeteksi DBD , tapi berhubung tromosit anda turun, kami akan merawat anda seperti memperlakukan pasien dbd “. Saat itu juga diambil darah lagi untuk di test NS1 – jreng jreng, hasilnya positif DBD.

Mo nangis rasanya, karena DBD ini merupakan penyakit yang paling gue takutin seumur hidup, ketakutan karena udah 4 hari tapi baru ke RS, langsunglah browsing browsing soal DBD , dan memang ini virus yang akan sembuh sendiri, but, musti hati hati karena akan ada satu titik dimana trombosit kita bener2 turun sampai titik terendah, bisa shocked dan….. #gak berani nerusin

Hari kamis, pagi jam 6 sudah cek darah, hasilnya trombosit naik jadi 97rb, dokter visit jam 1, dia bilang sudah boleh pulang, karena sebenarnya masa kritis gue between minggu – senin, masyaallah, padahal hari itu gue lagi banyak2nya mens, gak tau apakah itu mens normal atau pendarahan, dan kondisi saat itu terbaring sendirian di kamar ( eh sama molly sih sebenernya ).Tuhan masih sayang sama gue dan di berikan kesembuhan, terima kasih ya Allah.

Gue masih gak yakin gue udah sembuh,  dokter jg menawarkan apakah tetep mau stay sambil di pantau trombositnya. Gue & Danang memeutuskan untuk stay another 1 day. Hari ini banyak kunjungan dari sodara2 dan temen, trus juga tv tetangga bed depan kenceng banget, gak bisa tidur euy. Jadi agak pusing lagi deh

Jumat pagi di cek darah, dan trombosit turun jadi 84rb ( turun 13rb ) , langsung super ngedrop huhuhuhuhu.. otomatis gak jadi pulang hari ini. Gue suruh danang balik ke rumah, sementara gue paksain diri gue untuk tidur seharian. Untungnya hari iini gak banyak tamu, jadi bisa total istirahat. Ohya selama di opname, either suster & dokter tidak menyarankan gue untuk minum Jus Jambu, Angkak atau Pocari, mereka hanya bilang cukup minum Air putih aja. Krn cairan2 tsb bisa bikin lambung luka , apalagi gue punya sakit maag.

Sabtu pagi, melayang sih masih, tapi udah jauh mendingan, cek darah dengan pasrah, ternyata sudah naik trombositnya jadi 119rb, horeeee….

dokter visit jam 11an dan memberikan ijin pulang, finally jam 2 siang aku check out dari RSPP, and di bekelin obat lambung. Jumat harus cek darah kembali ke RSPP.

Apakah sakitnya selesai sampai situ ? Nope

Sabtu sore di datengin sodara2 , trus malemnya pun masih agak pusing . Hari minggu sampai senin, tiap bangun pagi agak pilek, yang ternyata mimisan. Mungkin karena kalo pagi AC kamar di matiin, jadi kepanasan. Masih konsisten keliyengan.

Gue ijin bedrest sampai end of this week, Selasa malem kemarin aja masih gelisah tidurnya, karena masih melayang dan agak pusing. Kayaknya nih gue emang harus tidur minimal 12 jam sehari, or else gue akan merasa pusing.

Hari ini gue feeling better, jam 6 bangun dan sampai sekarang jam 10.30 blm ngantuk lagi, mimisan juga enggak tadi pagi, mudah2an pertanda kondisi tubuh gue udah mulai stabil dan bisa aktifitas lagi.

Doain yach!

* foto2 diambil random, waktu di IGD, di Kamar RSPP dan terakhir dirumahMy Condition

 

 


Heyho, apa kabarnya ?

Udah lama banget nggak sempet menyentuh blog ini, palingan baca postingan postingan temen yang di notif by email.

So, ada apa di January – May 2014 ini ?

January : Tahun baru, target baru yang bikin pingsan karena naiknya berpuluh puluh persen, trus apa ya? nyokap sempet sakit and DJ juga cabut gigi di Prikasih, sekarang giginya ada yang hilang satu, kudu di buatin gigi palsu sih sbenernya, cuman bocahnya belum mau ke Dokter lagi nih.

Pencapaian bulan ini, beli mesin cuci LG Front load, lumayan banget, jadi nggak menyita waktu buat cuci baju, tinggal pencet sana pencet sini, 1jam kemudian kelar, cucian udah 70% kering ( tergantung kemauan ). Oiya beli mesin cucinya di Giant, karena kebetulan gue menang jadi Sales of the year di kantor sekarng, hadiahnya ? Voucher aja 1 juta, beda sama di kantor yang lama, kalo dapet gelar itu, bisa jalan2 abroad, heheheh, sometimes i miss those kind of prize.. tapi begini aja juga udah syukur alhamdulilah.

 

February : Perpanjang passport online, tinggal foto dokumen dokumen pakai ipon pakai aplikasi scanner, trus upload, dan kita datang pada hari yang di tentukan, sebelumnya bayar dulu ke BNI kalo gak salah cuman 280rb-an. Sampai di imigrasi, dokumen asli akan di check , berikutnya tinggal antri foto, as that simple!. Thanks to om Google yang memberikan link how to apply online passport.

Dibulan ini tetiba dapat kesempatan untuk visit ke rumah Bogor Asri, yes , kita punya 1st house yang di beli 2007 , waktu itu sih masih Indent, selesai bangun tahun 2008 dan akad kredit pun 2008. Dari rumah ini berdiri, paling banyak kita tengokin sekitar 10x , berhubung sudah 3 tahun ini tidak bisa bayar PBBnya dan aku resah, di putuskan cari rumah pak RT untuk minta keterangan soal PBB. Dan dengan hasil ngobrol ngobril dengan pak RT, ternyata sekarang rumah disitu udah laku buat di kontrakin, karena lokasinya lumayan dekat sama stasiun, lumayan khan kalau bisa dapat 5-6juta pertahun ? secara cicilannya aja cuma 650rb/month

March : DJ Iseng iseng iklanin rumah Bogor Asri di Kaskus,dan ternyata memang banyak yang minat sama r umah itu. Finally kita deal dengan seorang agan di kaskus, kita minta waktu untuk melakukan basic renovation and dia bisa masuk 1 mei 2014.

April : Mobil gue lunas! Horaay prok prok prok….Dengan lunasnya mobil City ini, berarti saya sudah mau memasuki gerbang angka 3 di kantor sekarang, means gue harus cari kerjaan baru atau posisi baru , biar CV terlihat apik dan menarik, gimana ya caranya ? Any suggestion ?

Bulan April ini sibuk bolak balik ke Bogor Asri, renov sana renov sini, pokoknya budget di minimize banget, yang bikin sakit hati adalah bikin Sumur Air, karena tanah tandus / cadas, mau gak mau harus Jet Pump, which is ratesnya adalah 5 mio. Boook, itu rumah kan rumah BTN yak, ukuran 22meter tanah 70, bukannya gue under estimate sama tetangga2 yang lain, tapi secara harga rumah gak seberapa, kasian bener kan kalo harus bayar bikin pompa air segitu juta, gue aja nyesek, apalagi mereka, no wonder beberapa tetangga masih banyak yang belum punya sumur air sendiri, hiks.

Dipenghujung bulan ini juga, finally wisata ke SG bersama lunch parther, Ita & Inez, nginep di rumah Dian & Ketemu sama Lena’s familiy, overall untuk masalah silaturahmi, wisata ini sukses, yang gak sukses cuman belanjanya aja, secara ya bok, harga disana udah sama mahalnya ama di JKT, mungkin sih karena Kurs IDR yang melemah terhadap SGD, dulu kan SGD cuman 5rb, jadi harga barang 10 dollar masih gak berasa 😦

May : Belom bisa di rekap niy, kan bulannya belom habis, nanti lanjut lagi ceritanya yaaa

 

March :


.Image

Ada yang pernah kesini ? Ini adalah Rumah Kayu Ciampea – Lokasi di samping Sungai/Kali Ciampea – Bogor – Jawa Barat.Berawal dari rencana divisi Sales Jakarta untuk hura hura di akhir tahun, tadinya kita mau ke taman piknik, pun karena mempertimbangan area Puncak yang pasti macet ( karena rencana kita berangkat jumat malam 27.12), jadi area penginapan di geser ke area Bogor sahaja. Dan yang ternyata pada akhirnya kita harus berangkat pagi hari karena meeting pipeline di majukan jam 9 teng di TKP ( jegerrrr…).

Villa ini pemiliknya adalah kenalan Istri salah seorang sales kita , dengan referensi tsb, kita putuskan ambil 1 malam include 2x makan ( dinner & breakfast ), total peserta 30 orang dengan cost IDR 2 mio, murah kan ? Secara ya viewnya bagus banget & buat cowok cowok yang hobby mancing ( keributan ),  pasti betah deh.

Singkat cerita, acara pipeline berlangsung dengan khidmat sampai jam 5.30 ( busyet ini mah bener2 kerja… cuman pindah tempat aja ), nah abis itu si boss rusuh mau ngajak maen maen di sungai kering, yang saya sambut dengan penolakan halus sampe kasar wkwkwkwkwk.. maaf boss , ane kagak suka maen2an yang bikin sport jantung.

Jadi nih ya, menurut yang jaga villa, its OK if we want to play around the dry river, but we must informed the guard first, so when the water from nowhere flow to the river, the guard will warn us. Supaya apa ? yes supaya enggak tetiba ada air bah dan tenggelam pesertanya, serem kan yak ? makanya ane tolak mentah2 ide maen di sungai.

Sekitar jam 6 sore, akiks dan temen , sebut aja namanya Timily, gantian jaga kamar, karena kita mau mandi, secara yaa para lelaki kadang suka lupa kodratnya sebagai laki, kadang asik asik aja masuk kamar, takutnya khan kita caught in the act lagi nyabutin bulu ketek hihihihi ( jorok ah ).

Ohya dari 30 0rang peserta cerdas (tidak cermat), 6 orang dah pulang duluan jam 5 sore karena ada acara, dan 3 orang pulang menjelang magrib.

Berawal dari BBM peserta yang pulang menjelang magrib di group

” kalo bisa nanti jangan keluar setelah magrib, kalo harus keluar, klakson di pohon x 3x trus di pohon y 1x, sepanjang jalan jangan lupa berdoa , karena tadi kata penjaga villa, ada yang baru naik ” diganggu” .. “

Alhamdulilah wa syukurilah, gue sama si timily udah duduk manis di ruang tamu sambil ngemilin cumi asin & schotel, udah mandi dan udah makan, jadi walopun hati cemas, tapi perut kenyang , jadi , takut siiiiy tapi ya biasa biasa aja gitu.

Jam 7 malam, para peserta cerdas cermat yang berkelamin ria mulai gonjrang gonjreng di luar sambil main gitar, buat saya, mungkin ini juga yang bikin para “penghuni” tersinggung, secara saya aja yang hidup di alam yang sama, terganggu dengan vokal mereka yang ngepas di C minor hihihihi. Nah apalagi yang di alam lain ?

Salah seorang peserta tergopoh gopoh masuk dari pantry dan cerita

” e busyet mbak, tadi gue kan lagi nungguin si Ibu manasin Schotel, dia bilang sama temennya, kalo tadi ada yang naik kesini trus di gangguin ama penunggu disini “

dan ruangan semakin terasa dingin, mencekam…

tetiba sekitar jam 8 atau 1/2 8 ( gak liat jam waktu itu, tapi si Timi udah sholat Isya ) , lampu mati!

kami cewek cewek kece duduk umpel umpelan di kursi tamu pada saat kita mendengar ….

Sesuatu tertawa terkikik kikik

( hening )

kita semua ( peserta yang kongkow di ruang tamu ), masih berpikir positif, barangkali itu suara cewek cewek yang masih berada di dalam kamar, sampai salah satu cowok mengetuk pintu kamar dan tanya

” eh apa ada yang ketawa cekikikan disini “

dan kata yang di kamar , enggak ada, secara yang satu lagi sholat, yang satu mainan Ipad dan yang satu lagi siap siap mandi

….

makin mencekam…

Dan sekali lagi… sesuatu itu tertawa terkikik kikik

….

Melompatlah kami keatas sofa bed dan umpel umpelan kayak ikan asin, saling pegangan tangan dan cemas tiada tara.

tiba tiba pintu kamar di buka, dan temen aku, cewek , menghambur ke pelukan temen yang cowok .. menggumam, suruh diam… suruh diam…

kami semua yang berada di sofabed langsung blingsatan buka smartphone cari Yasin… dan gue ? Blank, bingung secara smartfren Iphone bodoh itu gak ada signal, sementara BB lagi pake paket BB Gaol, gak bisa browsing, dan tidak ada satupun ayat ayat Suci Al Quran yang hadir di kepala, yang terdengar hanya cuplikan doa Bapa Kami yang di gumamkan temen sebelah yang lagi Hamil 5bulan.

Temen cowok itu setelah menenangkan si cewek, pergi keluar Villa dan berusaha bicara sama team Gitar & vokalis, untuk berhenti sesaat…. dan Byar!!!!! Lampu menyala kembali

tapi walaupun lampu menyala, tak hilang juga rasa takut kami.

Waktu berlalu dengan sangat lambat, sekitar jam 10 malam, para cewek cewek resah dan gelisah, enggak ada yang berani tidur di dalam kamar. Saat itu si Bos besar & bos kecil pamit pulang dan mereka pun BBM ke Group

” Alhamdulilah kami ber 3 ( sama supir ) berhasil melewati jalanan berbatu, sepanjang jalan si Bapak berdzikir karena kiri kanan kayak aquarium, segala jenis dhemit bejerjer disitu , tenang aja, sekarang sudah aman, villa sudah di ” pagari”

dan suasana mencekam, makin mencekam..

Ketua panitia bete berat, karena si boss malah nakut nakutin peserta lainnya.

tik tok tik tok… jam 11, karena gue gak tahan dingin, ributlah gue untuk menutup semua pintu & jendela, daripada masuk angin cyin. Dan kita bersiap untuk tidur.

Menurut temen yang semi-paranormal, jangan ada yang tidur di sisi dekat jendela, alhasil semua temen ndusel ndusel supaya enggak dapet samping jendela, dan akhirnya gue dong  yang mengalah tidur di restricted area itu. Tapi saat itu eike cuek, kenapa coba ? karena ada yang lebih ketakutan dari eike ( padahal kalian tau kan kalo eike itu super takut sama hantu? ), dan waktu itu mikir, kalo mereka sampai nampak, toh gue gak pake kacamata hihihihi jadi gak bakalan keliatan apa apa.

Jam 12, tidur tidur ayam, sisi kepala sebelah kiri dan bahu berat banget, kayaknya karena kena angin deket jendela, gue bangkit untuk ke toilet abi situ cari spot baru buat tidur hehehehe, dan…..swing………………………………….sekelebat bayangan hitam lewat di sisi jendela, damn you! kenapa lewat pas ane pake kacamata.

Sembari misuh misuh, sekarang beneran akiks pindah spot tidur. Jam 2an tidur nyenyak sampai jam 5 pagi, soalnya saat itu para lelaki udah kelar gonjrang gonjreng, trus pada main Judi di dalem, posisi kasur di tumpuk tumpuk di ruang tamu, udah gak jelas mana muhrim mana bukan, semua keruntelan jadi satu saking ketakutannya.

Pagi pagi, semua orang menceritakan pengalamannya masing masing, Reza & si Ceuceu melihat penampakan hantu wanita di pintu dapur sekitar jam 3 pagi, sampe Reza lari terbirit2 dan tidur terlungkup sampe pagi. Edho & Ceu mendengar jendela & pintu di ketok2 dengan keras, sepanjang malam.

Gue sendiri kan tidur nyenyak karena mendengar suara keriaan , kayaknya kondangan deket situ, jadi merasa aman. Pas cerita kayak begitu, kata anak2, lah itu mah suara kondangan “penghuni”, bukan di alam kita

Jeger…..

dan sekarang ketakutan lagi

..

tutup laptop

ngibrit ke bawah

naik lagi

ceritanya belom selesai

Pagi kita sarapan normal jam 6 dan jam 9 semua orang udah rapi jali bersiap siap meninggalkan villa, hahahahah, gak ada yang mau stay longer here.

Overall, seperti yang gue bilang, villa ini sangat cantik, tapi gak nahan uji nyalinya itu

nih saya kasih satu foto lagi

 

#photo courtesy of Adjie Haryadi

 

Hello, namaku Molly


ImageImageImage

Kenalkan, namaku Georgina Molly , aku di adopsi oleh tante Nuky dan oom Danang tanggal 30 september 2013 , dari majikanku sebelumnya , Rendy yang tinggal di Kotabumi, tangerang. Majikanku merasa kerepotan kalau harus mengurus aku, karena dia masih sekolah dan tinggal sendirian. Jadi aku di hibahkan deh.

Aku dibawa naik motor bersama Rendy dan pacarnya ke karawaci, setelah itu, aku naik mobil, huek, aku nggak suka bau AC, jadinya aku muntah muntah.

Setelah tiba di rumah baru, aku nggak mau turun dari mobil, aku merasa asing.

Pelan pelan aku mengendus lingkungan sekitarku, tante dan oom memberikan aku minum. Aku lapar. Tapi kok aku nggak di kasih makan ya ?

Ternyata, om dan tante sudah baca panduan di internet, bahwasanya, anjing yang baru di pindah lingkungan, jangan di beri makanan dulu minimal 4 -6jam supaya dia terbiasa dengan lingkungan barunya dulu.

Dulu aku tidak pernah di ikat sama Rendy, tapi di rumah baru, aku harus di ikat, dan nggak boleh masuk rumah, karena nanti malaikat tidak mau masuk kerumah om dan tante.

Hari menjelang sore, aku diberikan makanan, yaitu ceker ayam rebus dan nasi, aku tak sabar lagi, langsung aku makan secepat mungkin, dan…. burp! enak sekali!

malamnya aku dibelikan dogfood dan cemilan cemilan, dan aku tidur di kandang. Aku sedih ditinggal sendiri di luar, mudah mudahan aku bisa beradaptasi dengan baik disini.

Aku tertidur sampai pagi, aku dengar suara pagar di buka, aku pengen pipis dan pup! toloooong bukain kandangku dong!

Oom Danang turun kebawah, dan buka kandangku, lalu aku diajak jalan keliling kompleks, sambil aku menunaikan acara buang Hajat xixixixixixi. Tenaaaang, om bawa WC genggam kok, allias tas kresek, buat bersihin Pup aku.

Jalan pagi menjadi rutinitasku tiap hari, dan ketika tante Nuky keluar dari rumah, aku biasanya lompat lompat dan minta diajak main sebelum dia berangkat kerja, pun kalau dia pulang kerja, aku menyambutnya dengan gonggoan ajakan bermain. Tante kadang kadang kesal sama aku, karena aku suka gigit kakinya sampai biru biru. Biasanya aku di hadiahi jitakan di kepalaku, huhuhuhu.

Sekarang aku sudah 1 bulan di rumah baru, minggu lalu aku di vaksin Eurican 7, supaya aku terhindar dari penyakit Leptosiriosis, Rabies, Parainfluenza, Distemper, Parvo, dan Hepatitis , dan jumat kemarin tante dan oom menemukan bintik folliculitis di perutku, jadi aku di kasih salep Hidrometazone dan obat minum 1/2 butir kenocalazone. Pagi ini bintik di perutku sudah kering. Doakan aku cepat sembuh ya

 


Image

Hellooo.. Jangan pada bosyen yaa kalo gue ngereview lagi voucher voucher hasil berburu di situs langganan.. kali ini ada 3 voucher yang akan gue review:

1/ Clairmont cakes voucher 175rb untuk pilihan Triple Choco Cakes or Cheese Cheese, ( Groupon )

Gue ambil yang cheese cheese , karena beberapa tahun belakangan ini, selalu beli cakes dengan rasa coklat ( titah sang suamih ), voucher baru bisa di redeem hari ini, pas biangat pas aku ultah, eh yes, belum ngasih tau ya ? aku hari ini ultah ke 17+++

Jadi ngepas banget kan beli voucher Clairmont ini . BTw karena hari ini bertepatan dengan Idul Adha, kita sampai TKP jam 11 kurang, tulisan di tokonya masih CLOSED, tapi pelayanannya kasih kita masuk, rating 4/5, sempet di konfirmasi apakah aku sudah reserved. Mengenai rasa cakesnya, hmmm tampilan oke ( tetiba tergiur untuk tuker jadi yang chocolate, alamak! ) rating 3/5, ternyata cakes ini adalah classic cheese cakes yang pertama kali muncul di bakery bakery jaJakarta, bentunya ada 3 layer sponge cakes, di lapisi mentega putih, atasnya di kasih keju tabur. Udah sempet underestimate ama rasa cakes ini, pas di makan, wow.. sponge cakenya meleleh di mulut, yummy! rating 4/5

Over all rating is 4/5

2/ Gorjes Hair & Beauty voucher 109rb untuk paket C yaitu Body massage, Lulur, Totok Wajah, Masker Wajah, back therapy, Hair spa & blow dry( Groupon )

Berhubung voucher langsung di gunakan, kemarin langsung ke TKP yang di cipete 3, pertama datang , agak “kecele” dengan lokasinya, secara Gorjes yang di Senopati eksis banget kan ya gedungnya. Lokasi yang di cipete, pas banget di depan sekolahan dan bentuknya ruko 3 lantai 3/5. Tempat buat lulurannya agak sempit, 3/5, kamar mandinya bersiiih banget, trus aku kan tipe orang yang suka merhatiin handuk & alat yang di pakai, semua bersih 4/5, kapsternya juga pol banget pelayanannya, pleus aku di kasih teh manis anget 5/5. Dengan harga 109rb, sangat murah untuk mendapat semua perawatan ini, oiya hair spanya pakai Loreal hair spa 5/5.

Over all rating 5/5 — karena aku beli lagi vouchernya sebanyak 2 biji hahahahahha ( bener2 gak mau rugi dah )

3/ Alex handrian Salon – Coloring /Perming / Smoothing 99rb

Ini voucher baru berlaku per 30/10, i will submit the review later