Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Pile of Junk’ Category

Today 16 years ago..


I got my first kiss *ahing!

eh eh ..bukan kusje yang gimana gimana lho, tapi cuma sekedar cups di kening sahaja waakkakakak, tapi itupun dah bikin keringet dingin kak!

Trus ya langsung kebayang bayang, kelak kalo gue punya anak cewe, trus umur 16 taon di cium laki laki, apakah saya ridho sebagai ibunya, arghhhh!!!

Waktu itu kita masih SMU, naik ke kelas 3 ahihihihih, ya udah cukup umur dong ya * pembelaan.

ini tulisan sumpah gak penting banget, abisan jg bingung mau ngeblog apa, dan udah 2 bulan aja nggak pernah nulis nulis, jadi gimana, di rekap aja gitu ya ?

 

July 2013

Precious moment adalah ketika suami berulang tahun ke 33, Magical twin number tuh, wish tahun ini masih sama seperti sebelum sebelumnya, dear God, give us a child, and help us pay our debt * dari lubuk hati terdalam.

Bulan ini lagi puasa, gue lagi efektif2nya bikin kue, sebelum pembeti tercinta pulang kampung, dan ternyata tak kembali lagi pun * sedih

Aug 2013

Lebaran,  yang seru adalah di hari H lebaran, abis ke rumah mertua kita ke Pondok gede, ke rumah emak ijk, trus lanjut ke Bandung demi sungkem kepada bude – pakde ( kakak bokap ), abis itu balik lagi dong ke Jakarta. Encok sungguh, tapi gembira.

Agenda jalannya seperti biasa, kerumah Pakde ( kakak Ayah mertua ), trus halal bihalal ke KoKas, PIM, Gading, Roxy, dan sekitarnya. Oiya dapat undangan open house juga di rumah temen, hamdalah, kita bisa makan siang gratis hihihihi.

Yang sedih adalah bude ( sepupu bokap ), pada saat kita kunjungi di RS, udah nggak sadar (hari lebaran ke2 ), dan saat ini Bude sudah berpulang ke Surga, selamat jalan bude, terima kasih sudah memberikan kenangan indah pada saat Kami house warming 2011 lalu * hugs

Btw saat ini nyokap jg lagi check in di RS, 2 hari lalu ( pas tahlilan 7 hari bude ), malem malem nyokap sesak napas, trus ada indikasi Atshma, tpai ya berhubung gue gak ketemu dokternya, jadi belum tau sakitnya apa, mudah2an nyokap cepet pulang ke rumah deh, biar nggak tersiksaaa nginep di RS. Amin.

 

Advertisements

Read Full Post »


……….. to his wedding party, what do you say ?

Will you attend his wedding or not ? ……………..

** tulisan ini di sponsori oleh cinta monyet tahun 1994-1995 **

Back in year 1995-1995

Waktu itu gue baru naik kelas 3 SMP, dan lagi suka banget sama karakter Samuel di komik Princess Army. And when the teacher asked us to introduce our self, and gasp! … his name is similiar like my favourite character! oh Wow! I little bit surprised. Started at that time, gue kepo berat dengan background and it ends that, i crushed on him! Ahahahah.. dasar bocah, timbang karena nama doang aja , trus suka! Selain nama, Mr RSha ( his nick name ) ini memiliki tampilan rambut yang sangat hits dimasanya, yaitu belah tengah, awwww!!! bak Jimmy Lin and Nick Carter, aku terbuai!

Gegara temen gue mulutnya selusin, terbongkarlah modus gue yang diem diem jadi penguntit dia, dan sekelas pun tahu ( oh ditaro dimana mukaku ini Inang! ).  Mister Rsha ( sang gebetan ) ini pun akhirnya jadi korban di ceng-cengin satu kelas, kalau ada kerja kelompok atau apapun itu, pastinya satu kelas maksa maksa kita untuk jadi satu kelompok, dan tidak pernah berhasil ( damn you teacher, why not let us jadi sekelompok ! – dendam membara – ).

Pun yah temen temen gue tau gitu gue suka, tapi ternyata temen deket gue sendiri malah suka manas2in gue, as if that he likes her alot, compare to me, cih! Padahal one of my friend itu fatto enough and i think i’m prettier than her hehehehehe.

Trus ya acara PDKT ini masih tetap berlanjut, sampai dong gue masuk SMA, masih stalking about his privacy life, masih suka melipir ke SMA doi  ( secara kita beda SMA ), dengan modus, mau jemput sahabat buat nongkring bareng di Bakso Melawai ( ngakak ).

Pas kelas 2 SMA itu, gue ketemu dia lagi, bersama temen temen gue lainnya, dan disaat itulah dia nganter gue pulang kerumah, 1st time in my life , seharusnya sih girang sangat ya, tapi ternyata rasa itu diam diam menyemu dalam rangka gue udah menemukan gebetan baru yang tentunya more cute and kind to me.

Waktu terus berlalu, pernah ketemu dia sekali di acara reuni SMP and ketemu lagi di acara wedding. Ceritanya yang merit itu kembarannya patjar akyu yang putusnya tidak secara baik baik trus juga saat itu gue datang ke acara besama Patjar baru, yang notabene adalah suami sekarang nyahahahaha. Keluar dari atjara wedding berantem sama patjar baru, disangka eike masih menyimpan raso terhadap mantan patjar, padahal sih iya, trus pake ketemu Mr Rsha pulak! lengkaplah ke-mellow-an gue.. itu terjadi di tahun 2007 kalo gak salah.

Berhubung gue dan si Rsha ini masih temenan di pesbuk, jadilah minggu kemarin eijk mendapat invitasyong pernikahannya dia, and today its his birthday yang ke 33. His wedding will be a beautiful gift ever dong ya mas Rsha eh Bang RSha.

Gue agak cemas nih kalo datang kesana, secara ya bok, kalo yang dateng nanti temen temen SMP, habislah awak di bully gegara dulu cinta mati sama doi, sampe bikin komik merit sama doi ahahahhahaha.

Kalo kalian jadi aku, gimana , dateng nggak ?

#pengendateng #kepoberat #tapigakmaudibully #tapimalesjugatakutadahidanganbabiguling #tapikangensamatemen2SMP #tapiragu

Stalker

*Image from here

Read Full Post »


Aloha, its monday and im not going to school work coz badan super encok, seminggu kemarin acara padat merayap dari senin sampai minggu. Saatnya tubuh ini di recharge dengan energy baru sebelum memulai lagi aktivitas di minggu ini.

Ohya well kemarin itu kita maksi gretong di restoran situ gintung yang ada danaunya itu lho.

Seumur hidup baru 1x ini menginjakkan kaki disana.  Review dikit ya :

– View : OK lah pasti, tanah super luas dan rumputnya rapih 8/10

– Food : OK lah, tidak ada masakan yang tidak enak 8/10

– Drink : Hmmm yang ini agak kurang, soalnya keliatan gelasnya berembun kayak udah lama dikeluarin dari lemari es, trus baru di sajikan 30menit kemudian, you understand what i’m talking kan? 7/10

– Pengaturan meja : Rapih sih, tapi taplak mejanya agak kotor, harusnya di lapisin plastik mika gitu biar gak cepet kotor, secara taplaknya putih bersih gitu 7/10

– Service : Hoaaa ini yang paling buruk, pertama : Ngga ada satupun pelayan yang nongol di area meja kita (no 14), pas di panggil ke atas, pada pura2 sibuk, akhirnya ada jg sih pelayan yang ketangkep utk layanin kita.

Kedua : makanannya super lama disajikannya, even minuman aja baru di sajikan setelah nunggu 40 mins

Ketiga : untuk keluhan kita krn gak di layanin, pelayannya ngmg gini ” soalnya duduknya jauh sih, jadi susah kalau mau ksini ”  * faint

– Price : menurut eike lumayan murce, untuk 50 orang sekitar 2.6jt, bayangkan, waktu itu saya pernah undang customer makan di Penang Bistro 11 orang abis 1.6jt ( yg ini di sponsori oleh kantor doooong, kalo saya yang traktir mentok di Bakso Melawai aja ya hihihihi ).

Berhubung makan makan di sini di sponsori oleh sepupu single yang abis beli mobil balu dengan plat nomor tahun lahir dan singkatan namanya, jadi i keep my mouth sealed , cuma berani ngeluh di blog aja hehehehehe.

Sesuai judul diatas, kebetulan sering banget lihat kendaraan di jalan atau milik temen yang nomornya unik dan penuh arti , seperti :

67 SAM — tahun lahir dan nama panggilan

19 REY — kalo dibaca jadi BIG REY nama anak

xxx WHP — singkatan nama si pemilik

19 BOS — dibaca BIG BOSS nah ini keren nih

10 LA — dibaca biola , konon ini punya Idris sardi?

ada juga yang nyeleneh :

7160 NG — ini bacanyaa JIGONG, ihhh jorok

19 ASS – baca big ASS

19 OS – baca BIGOS

460 NG – baca Bagong

Kalo yang punya nomor2 nyeleneh gini, apa ya yang ada dipikirannya waktu mesen? secara yaa kan pesen nomor 2 angka gini pasti akan merogoh kocek between 5-7 juta ya?

Saya sendiri kalau punya kesempatan beli mobil baru plus pilih nomor, pengennya sih begini nih :

1510 NHJ — tanggal bulan lahir dan nick name

J 4 Ya — ada gak sih plat depannya J ? ternyata ada lho, intip disini deh

0312 DJ — tanggal jadian plus nick name suami

Saya sendiri masih belum kepikiran untuk nomor kendaraan yang bisa di baca ( ada bunyinya ), nah kalo kalian gimana ? Kalau berandai andai punya atau sudah punya kendaraan dengan plat nomor pilihan, share disini yiuksss…

 

 

 

 

Read Full Post »


Kira kira hampir 3 tahun lalu waktu saya berlibur ke rumah Ipar yang lagi bertugas di Belanda, pada saat saya menemani dia belanja groceries, selalu di wanti wanti sama dia kalau kita belanja dengan waktu sekian jam, sampe di hitung kapan masuk parkir dan kapan harus keluar..

Pada saat itu saya wondering, ini nci saya yang medit ato bijihmana sik…

Ternyata sekarang saya paham bener, apalagi alasannya kalau bukan demi menghemat biaya parkir ? Kalo enggak salah dulu 1 jam itu kena Eur 1 ? berati sekitar 15rb ya? Ahh tapi apalah arti 1 EUR kalo di Eropah sana ? Harga roti manis aja 50cent, berarti harga 1 jam parkir = 2 roti manis.

Nah , sekarang ternyata wabah mahalnya parkir melanda Jakarta , ihik ihik,

Berhubung tadi dirumah aja pagi – siang , otomatis twitter jadi sering di buka, dan liat betapa ramenya orang komentar soal tarif parkir yang ujug2 naik tanpa ada sosialisasi. Sebagai contoh, GI, PS dan Sency 4rb/jam, ada juga yang ngetwit Tarif Codefin Kemang 5rb/jam, Apa apaan iniiih?

Jam 5 sore saya minta anterin suami ke Pejaten village demi potong rambut, saya ke salon, suami jalan jalan ke Hypermart, Gramedia, dan liat2 toko jam, kelar nyalon saya ajak dia makan malam dulu, keluar dari PV jam 8.30 dan pas bayar… ” Enam belas ribu rupiah “..

* faint

Book, harga 16rb itu 3 bulan yang lalu sama dengan 8 jam parkir lhoh di kantor cilandak? Gila kalihhhh sekarang 4jam 16rb?

Gaji kita aja masih sama seperti setahun yang lalu, how come ini tarif parkir bisa naik 3 bulan sekali ? Ternyebelin adalah karena kerjaan saya keluar masuk gedung setiap hari, biasanya saya spent sekitar 15-20rb/day 3bulan yang lalu, 3 bulan terakhir saya spend 20-30rb/day nah kalo tarif parkir udah setinggi ini sehari saya harus keluar duit berapa dong ? 40-50rb? * lalu terdengar dompet menjerit

Memang sih biaya parkir bisa di ganti sama kantor dengan cara reimburse, tapi kan tapi kan… saya harus sisihkan uang extra lebih banyak untuk bayar parkir hik hik hik………

Semogaaaa postingan ini di baca sama boss boss yang kasihan sama saya , trus ngasih tambahan gaji plus tunjangan transportasi demi kelancaran jualan , aaaminnnn ya Allah

( berdoa, dimulai! )

Read Full Post »


Yoyoiiii — pinjem istilah yang suka di pake Indoor gue kalo meng-iyakan sesuatu, Tahun baruuu mustinya banyak yang baru  baru niy.. Secara baru hari pertama di 2013, kira kira apakah yang terjadi di hari ini?

Latar belakang :

Well sejak Ayah kecelakan, otomatis Ibu nggak pernah keluar lagi untuk sekedar pergi ke Pengajian, Undangan atau pertemuan pertemuan keluarga yang membutuhkan transportasi pribadi untuk meraih lokasi tsb. Susah kan idup kita kalo begini ? So ada wacana bahwa Ibu mau belajar mobil matic ( terinspirasi dari moi yang tadinya ga bisa bawa mobil dan sekarang alhamdulilah uda bisa) , trus sekalian mobil Corolla lamanya di tuker tambah sama mobil Matic, anybrand any color but affordable budget.

Singkat cerita, finale, si Jazz udah nangkring di rumah per tanggal 25 -26 Desember lalu.

Berhubung Ibu dari semalem udah ribuuut aje mo jalan, dan berhubung Ane masih trauma dengan AMKM ( liat postingan sebelumnya ) jadi any offering for jalan jalan, di reject dengan halus oleh saya.

Dan baru pagi ini jalan ke rumah mertua dengan pikiran mo ajarin dese bawa mobil.

Jam 11 tiba di TKP, loh kok mobilnya indak ado?

Ketok ketok pintu pager, trus si Mbak buka pintu.

Gue : Lhoh Ibu pergi mbak ? Bawa mobil ?

Mbak : Iya

Gue : Sama siapa ?

Mbak : Ama Ayah mbak

Gue : APAAAa!!!!! SAMA AYAAAH!!! Yang NYETIR SIAPAAAA ?!!!!!!

Mbak : errr… dari kemarin ayah udah pergi pergi nyetir mbak, kemarin juga pergi sendiri

Untung yah ane kagak pingsan di tempat…

Gue 1000% takjub sama Ayah mertua, Dese kan abis operasi tulang yang ke2 di Bulan October, last visit ke dokter aja , advisenya, tidak boleh fisiotherapy dulu, Sampai di check kembali tulangnya apa sudah tersambung.

Lah iniii???

Okelah kalo bawa matic yang kerja emang kaki kanan, ta…ta… tapiii… kan Ayah gue blm bisa jalan? Jalan aja masiy pake Walker, udah gitu masih lompat lompat gitu jalannya.

Kok beraninyaaa doi bawa mobil…

Gak berapa lama nunggu, pulanglah si Ibu & Ayah, ane langsung melipir ke belakang, daripada meleduk ini kemarahan, mendingan blogging dulu deh.

Tanya pendapat ke kakak & Adiknya plus kata Pakdenya pun, advisenya better he’s not driving dulu lah ya sampai dokter kasih approval kalau memang dia sudah di perbolehkan membawa kendaraan sendiri dan batasannya seperti apa

You know frenssss,, sesiangan ini pusyiang melanda kelapa eike, eh kepala, ya kepikiran aja, besok besok pasti Our Daddy akan ngacir pergi pergi deh pake mobil matic,.

Trus gue sebagai mantu, what can i say ? Anak2nya ajaaa ngga bisa bilangin dia.. gue sih bukannya gak bisa bilangin, tapi takut nanti endingnya perang mulut.

Let us see what happened 3 months later ya, or else sampai beliau check up lagi ke Dokter tulangnya.

Kita lihat apakah kekhawatiran gue beralasan atau tidak…

 

Update February 25 2013 :

Tanggal 15 lalu ternyata Ayah mertua foto rontgen lagi, dan hasilnya sungguh buruk, tak ada pen yang nyambung dengan tulangnya, dan ternyata doi ketakutan sehingga gak mau ketemu dokternya lagi, langsung ngibrit gak bikin janji lagi sama si Dokter yang ganteng itu. Dan memutuskan untuk meneruskan perawatan dgn mengunjungi pengobatan alternatif.
See ? I told you Dad, bukannya ane gengges bukannya ane gak cinta, tapi bener kan? ke khawatiran gue beralasan?

Read Full Post »

Balikin Weekend gue!


Warning : Posting ini mengandung curcol yang amat sangat, mohon di tutup saja kalau tidak bersedia membaca atau tidak sependapat dengan pemikiran kalian

Weekend! Means sabtu minggu bisa leha leha di rumah, bangun tidur sesukanya, melakukan activity yang nggak bisa di lakukan di kala weekday, seperti ke Pasar, Baking, Cooking, Berbenah rumah, Browsing sampe tangan pegel di depan komputer, maen games di PS, atau song pop, atau maen order up sampe mata jereng,blogwalking, nonton masterchef atau Scrub, atau DVD Marathon, atauuu apapun itu, segudang kegiatan tidak penting lainnya, karena waktu santai yang kita miliki cuma Weekend, aka Sabtu dan Minggu

Udah beberapa tahun belakangan ini, terasa banget weekend selalu merasa terampok oleh keluarga mertua, bukannya ane nggak cinta, bukannya nggak sayang, tapi frekwensi kerumah mertua bisa berpuluh puluh lipat kali di banding ane kerumah emak ane, kan kasihan emak ane.

Secara kadang ane maksa emak untuk naek angkot ke rumah untuk sekedar nginep atau melakukan daily activity yang sumpah enggak penting itu, walopuuuun memang terkadang juga emak melakukan azas manfaat, mumpung anaknya yang kece ini dateng bawa mobil, disuruhlah kami antar jemput kesana kemari.

Eh kok jadi cerita soal emak ? No, the focus point about In Law Family!

Jadi nih lakian ane ( ini kok jadi bertata bahasa betawi bener yak ) .. iya laki ane itu anak ke-2 dari 3 basudara, depe kakak dan depe adek itu cewek,  Maitua ane itu anak lekong atu2nya.

Waktu 3 bulan setelah pernikahan, daku terjebak di rumah mertua, dan weekend tentu saja selalu terampok oleh mereka, secara Babeh mertua paling tak suke datang ke acara Kawinan atau acara kumpul keboluarga , alhasil kitalah yang jadi korban. Cici Ipar ane kemana ? Oh waktu itu dia terselamatkan karena udah pindah ke NL.

Setelah kita pindah dari rumah mertua, masihlah tuh ada panggilan panggilan untuk antar jemput kondangan di kala weekend, dengan tatapan tajam, eiks bilang ke Maitua, eh no ya, malesss kalo tiap weekend acara kondangan mertua muluk, trus kapan kita bisa punya waktu weekend santay santay?

Nah, taun ini, yey tau lah, d posting sebelumnya, Babeh mertua abis kecelakaan sehingga tak ada yang antar jemput Ibu mertua kemana mana, dan Adek suami sudah di export kembali menjadi buruh pabrik ke Purwokerto , Keluarga Kakak ipar udah kembali ke Indonesie, tapi ya gitu, dia pun juga berdalih suaminya capek kalo pergi pergi pas weekend, jadi gak pernah terjebak oleh acara antar mengantar ini.

Jadi tuh akhir akhir ini, gue merasa kok acara AMKM ( antar mengantar kami menggerutu ) makin intens yah!, adaaaa aja alasannya supaya kita datang ke rumah bintaro, trus ujug2 di jebak suruh antar kesana kemari, trus akhirnya kita pulang dalam keadaan capek berat, dan biasanya pas Senin, gue langsung meriang dan kecapekan.

Sabtu  2 minggu lalu, dateng ke mertua –> terjebak disuruh ngantar ke Mayestik –> trus besokannya nganter adek ipar ke Stasiun kereta ( yg ini OK lah gpp, soalnya kan gak tiap minggu kita nganter tu bocah )

Sabtu minggu lalu, udah tau lagi weekend nestapa, sabtu telpon udah krang kring aja, babe minta dianter ke rumah temennya ( gengges sumpah! ), tapi aku bisa ngeles kalo kita lagi buka toko, jadi gak bs kemana mana, eeetapi tetep terjebak di kala hari Minggu,  diminta anter ke supermarket, sampe rumah udah jam 8 an, teler deh seninnya.

minggu ini nih, jumat sore ane berinisiatif nyamper ke rumah mertua, krn dia emang lagi mau cari mobil pengganti yang Matic, udah kelilingan Ciputat sampe magrib, pulangnya ? Lagi Hujan gilak kan,maceeet bener, akiks menawarkan pegang kemudi karena suami kecapekan,  akhirnya sampe rumah jam 7 malam, udah celeng

Sabtu pagi juga diminta utk anter lagi ke dealer utk cari mobil, padahal kemarin harusnya akiks dan maitua ke PIM dalam rangka reunian anak MP, so, aku korbankan waktu kami untuk cari mobil, akiks jalan ke PIM, suami tetep AMKM sampe jam 1 siang, trus pas udah jamnya utk berangkat ke Dokter, suami bilang kecapekan gak sanggup ke PIM lagi, sooo akiks samper lagi tuh suami ke rumah mertua. Kelar dari Dokter, bapak mertua telpon lagi, bilang mau nginep, ebuset dahhhh kita harus nyamper lagi ke rumahnya , jemput, trus ternyata emang dia ada maksud utk minta di anter ke rumah kawan, yaoliii kita kan dari pagiiii, masih aja di siksa untuk AMKM,  padahal di rumah mertua ada kakak Ipar & keluarga yang abis tidur siang.. benci banget aku. Kenapa sik gak minta anter sama dia ?

Nah hari ini kan si bapake ada di rumah, asik asik lah dia tepon ibu mertua, dan bilang udah sana pergi aja, nanti di Jemput, laaah kakakk….jadi hari ini harus AMKM lagi ? Rumah akiks di Ps Minggu, ibu mertua perginya ke Mayestik, rumah bintaro, jadiii.. aku harus ke Mayestik – trus Bintaro ? Trus nanti kalo ada sesuatu, harus nganter nganter lagi kemana ? Kami ini anak atau supir sih ? Kalo supir enak di bayar dan nggak ngeluarin duit sendiri buat bensin dan tol, maaf ya jadi itung itungan, tapi kan emang kita juga lagi bokekkkk..toh juga sih ipar masih nangkring di rumah mertua, dan ada mobil, dan mereka berdua bisa bawa mobil, kenapa sik harus minta kita yang nun jauh di Ps minggu ini utk jemput jemputan, heran!

padahal hari ini udah planning mau antar botol bekas ke rumah si OOm & nengok nyokap yang lagi arisan dirumah, aku speechless deh…

Pokoknya ane udah niat banget, weekend2 minggu depan, gak ada yah AMKM, kalo perlu ngambek gak usah kunjung kesana dulu ah, capek hati dan capek fisik …

sekian dulu curhatnya.. lagi mengulur ngulur waktu biar hari ini enggak AMKM …

 

 

Read Full Post »


Hyeeee …. postingan kagak mutu

eh siapa bilang ?

Ini pengetahuan lhoh, apalagi kalau yey ada rencana mau ke Jepang dalam waktu dekat.

Well, kondisi toilet di Jepang ( Osaka, Tokyo and Kyoto ) enggak beda banyak, semua bersih bersih dan tanpa pengharum ruangan, makanya agak sedikit tercium aroma air seni hihihihihihi.

Ada 2 macam nih toiletnya

– Yang model Squad , jangan salah ya, kita jongkoknya madep depan. Kalo WC di Indonesia khan kita membelakangi closet, kalo ini sebaliknya.

– Model seated toilet dengan banyak tombol tombol seru, seperti bunyi air flush, angin buat mengeringkan your butt, trus air untuk membasuh our butt or our organ intim.

Silakan peek all pictures below

avoid press wrong button, or you will get wet

Toilet di Nihonbashi Villa Hotel, disini petunjuknya in English. Paling aman coba coba tombil di toilet hotel, kalo ke guyur kan bisa langsung ganti celana hihihihi

tetep bersih, bandingkan dengan toilet mall di jakarta

 

 

Berikutnya, penampakan toilet di Stasiun Kyoto, agak berbeza sedikit,

Bersiiih dan tissuenya banyak

Tombol manakah yang anda inginkan untuk di coba ?

 

 

 

 

Selamat mencoba!

Read Full Post »

Older Posts »