Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2013

Hello, namaku Molly


ImageImageImage

Kenalkan, namaku Georgina Molly , aku di adopsi oleh tante Nuky dan oom Danang tanggal 30 september 2013 , dari majikanku sebelumnya , Rendy yang tinggal di Kotabumi, tangerang. Majikanku merasa kerepotan kalau harus mengurus aku, karena dia masih sekolah dan tinggal sendirian. Jadi aku di hibahkan deh.

Aku dibawa naik motor bersama Rendy dan pacarnya ke karawaci, setelah itu, aku naik mobil, huek, aku nggak suka bau AC, jadinya aku muntah muntah.

Setelah tiba di rumah baru, aku nggak mau turun dari mobil, aku merasa asing.

Pelan pelan aku mengendus lingkungan sekitarku, tante dan oom memberikan aku minum. Aku lapar. Tapi kok aku nggak di kasih makan ya ?

Ternyata, om dan tante sudah baca panduan di internet, bahwasanya, anjing yang baru di pindah lingkungan, jangan di beri makanan dulu minimal 4 -6jam supaya dia terbiasa dengan lingkungan barunya dulu.

Dulu aku tidak pernah di ikat sama Rendy, tapi di rumah baru, aku harus di ikat, dan nggak boleh masuk rumah, karena nanti malaikat tidak mau masuk kerumah om dan tante.

Hari menjelang sore, aku diberikan makanan, yaitu ceker ayam rebus dan nasi, aku tak sabar lagi, langsung aku makan secepat mungkin, dan…. burp! enak sekali!

malamnya aku dibelikan dogfood dan cemilan cemilan, dan aku tidur di kandang. Aku sedih ditinggal sendiri di luar, mudah mudahan aku bisa beradaptasi dengan baik disini.

Aku tertidur sampai pagi, aku dengar suara pagar di buka, aku pengen pipis dan pup! toloooong bukain kandangku dong!

Oom Danang turun kebawah, dan buka kandangku, lalu aku diajak jalan keliling kompleks, sambil aku menunaikan acara buang Hajat xixixixixixi. Tenaaaang, om bawa WC genggam kok, allias tas kresek, buat bersihin Pup aku.

Jalan pagi menjadi rutinitasku tiap hari, dan ketika tante Nuky keluar dari rumah, aku biasanya lompat lompat dan minta diajak main sebelum dia berangkat kerja, pun kalau dia pulang kerja, aku menyambutnya dengan gonggoan ajakan bermain. Tante kadang kadang kesal sama aku, karena aku suka gigit kakinya sampai biru biru. Biasanya aku di hadiahi jitakan di kepalaku, huhuhuhu.

Sekarang aku sudah 1 bulan di rumah baru, minggu lalu aku di vaksin Eurican 7, supaya aku terhindar dari penyakit Leptosiriosis, Rabies, Parainfluenza, Distemper, Parvo, dan Hepatitis , dan jumat kemarin tante dan oom menemukan bintik folliculitis di perutku, jadi aku di kasih salep Hidrometazone dan obat minum 1/2 butir kenocalazone. Pagi ini bintik di perutku sudah kering. Doakan aku cepat sembuh ya

 

Advertisements

Read Full Post »