Feeds:
Posts
Comments

Archive for October 15th, 2013


Image

Hellooo.. Jangan pada bosyen yaa kalo gue ngereview lagi voucher voucher hasil berburu di situs langganan.. kali ini ada 3 voucher yang akan gue review:

1/ Clairmont cakes voucher 175rb untuk pilihan Triple Choco Cakes or Cheese Cheese, ( Groupon )

Gue ambil yang cheese cheese , karena beberapa tahun belakangan ini, selalu beli cakes dengan rasa coklat ( titah sang suamih ), voucher baru bisa di redeem hari ini, pas biangat pas aku ultah, eh yes, belum ngasih tau ya ? aku hari ini ultah ke 17+++

Jadi ngepas banget kan beli voucher Clairmont ini . BTw karena hari ini bertepatan dengan Idul Adha, kita sampai TKP jam 11 kurang, tulisan di tokonya masih CLOSED, tapi pelayanannya kasih kita masuk, rating 4/5, sempet di konfirmasi apakah aku sudah reserved. Mengenai rasa cakesnya, hmmm tampilan oke ( tetiba tergiur untuk tuker jadi yang chocolate, alamak! ) rating 3/5, ternyata cakes ini adalah classic cheese cakes yang pertama kali muncul di bakery bakery jaJakarta, bentunya ada 3 layer sponge cakes, di lapisi mentega putih, atasnya di kasih keju tabur. Udah sempet underestimate ama rasa cakes ini, pas di makan, wow.. sponge cakenya meleleh di mulut, yummy! rating 4/5

Over all rating is 4/5

2/ Gorjes Hair & Beauty voucher 109rb untuk paket C yaitu Body massage, Lulur, Totok Wajah, Masker Wajah, back therapy, Hair spa & blow dry( Groupon )

Berhubung voucher langsung di gunakan, kemarin langsung ke TKP yang di cipete 3, pertama datang , agak “kecele” dengan lokasinya, secara Gorjes yang di Senopati eksis banget kan ya gedungnya. Lokasi yang di cipete, pas banget di depan sekolahan dan bentuknya ruko 3 lantai 3/5. Tempat buat lulurannya agak sempit, 3/5, kamar mandinya bersiiih banget, trus aku kan tipe orang yang suka merhatiin handuk & alat yang di pakai, semua bersih 4/5, kapsternya juga pol banget pelayanannya, pleus aku di kasih teh manis anget 5/5. Dengan harga 109rb, sangat murah untuk mendapat semua perawatan ini, oiya hair spanya pakai Loreal hair spa 5/5.

Over all rating 5/5 — karena aku beli lagi vouchernya sebanyak 2 biji hahahahahha ( bener2 gak mau rugi dah )

3/ Alex handrian Salon – Coloring /Perming / Smoothing 99rb

Ini voucher baru berlaku per 30/10, i will submit the review later

Advertisements

Read Full Post »