Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2013

Dan harga bawang melonjak!


Image

Weekend lalu abis dari supermarket murah meriahaka si NAGA, Siti nitip bawang merah dan cabai kriting karena persediaan abis.

Pas udah sampai tempat perbawangan, eh 100gr IDR 3900.

Langsung mikir, kalau 100 gr 3900 , berarti 1 kg berapa ya ? * keluarin kakulator

39REBUUUU!!!!!! * TOYOR

Bawang merah yang di pajang sumpe jelek jelek banget, so eijk memutuskan gak jadi beli bawang, beli di warung ajah.

Denger lagi nih gosipan dari temen, kalo sekarang harga bawang naik lagi jadi 50rb * faint.

Untungnya di warung deket rumah masih laku tuh beli bawang 2rb, meskipun cuma beberapa butir.

Dan klimaksnya siang ini, temen ngetwit kalo harga bawang sekarang IDR 60,000/kg

GILAAAAA… kagak usah masak aja apa kita ?

Jaman sekarang ada nggak sih radio yang masih menyiarkan harga sayur mayur terkini di pasaran ? teringat waktu aku kecil dulu, suka dengerin Radio republik Indonesia…

” tomat gondol Rp xxx /kg, cabai kriting Rp xxx/kg… kol gepeng Rp xxxxx “

Sekarang aku lebih butuh updatean harga bawang dan cabai daripada update Midnight sale, helepppp…..

*image taken from here

Read Full Post »