Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2012

Terbaik 2012


Jiyeee Judulnye terbaik 2012 #sorakin diri sendiri

Iya donk, berhubung sudah mendekati akhir tahun, mau bikin daftar hal hal yang terbaik dan terjadi di tahun 2012 dan resolusi apa yang berhasil di lakukan di tahun ini.

Kita mulai dari January:

January 2012 ini banyak berita duka dan sedih.. not a good start to face 2012 sebenernya hiks hiks..

terbaiknya adalah ketika berhasil membelikan nyokap Blackberry supaya doi bisa gawl gituh sama sepupu , oom dan tante2nya.

February :

Melaksanakan kaul, apabila adik Ipar berhasil masuk Perguruan tinggi negri, hadiahnya adalah di berangkatin jalan jalan ke luar negri, all free. ( udah yakin 100% kalo dia gak bakalan tembus PTN, eeits ternyata donk dese tembus UnSoed ) hahahahah. Jadilah gue, Danang & Karin berangkat ke KL berbekal tiket murce dari AA yang udah di beli sebelumnya sebesar IDR 30rb aja bertiga , pulangnya baru tiket harga normal.

Maret :

Terbaik bulan ini adalah berhasil lagi menjalan jalankan Bokap mertua ke Phuket, secara gue udah sering ke Phuket ( jadi malas kalo kesana lagi ), trus Danang juga segen pergi kalo gak sama ane. So, hadiah di limpahkan kepada bapake mertua, semua free of charge karena ini juga sebenernya hadiah dari Dealer Photonya Danang. Kita cuma ngasih uang saku ala kadarnya ke Babe.

April :

Hohohoh terbaik bulan ini adalah saya beli Iphone 4 CDMA hahahahahha ( ketawa jumawa ), secara  ngiler banget pengen punya Ipun. Apakah saya gadget freak ? NGgaaak kok, cuma suka gonta ganti aja ngikutin trend :p

Oiyaa bulan ini terbaik juga karena dapet Bonus 1.5x gaji yang langsung di alokasikan beli Ipun + bb bold bekas coz BB lama saya di handover ke Suami, dan bb lama suami di handover ke Ibu mertua yang akhirnya gak pernah di pake, trus akhirnya saya ambil lagi, pakai 3 bulan trus saya jual di kaskus * ngikik.

Bulan ini juga ngadain Housewarming yang entah kesekian kalinya, gembira banget karena ketemu banyak sodara sodara

et dah tapi ternyata bulan ini juga harus perpanjang STNK plus balik nama, jadi bulan April ini berakhir dengan saldo di tangan 200rb sampai akhir bulan hahahahha * ngenes

Mei :

Terbaik bulan ini adalah berhasil menyelesaikan 1 tahun cicilan Mobil, yang mana masih tersisa 2 tahun lagi * pengsan

Juni :

Terbaik bulan ini, yes every cloud has its silver lining, jadi baru kali ini ngerasain jalan berdua nyokap doang, sebenernya dalam suasana duka karena ada tante yang berpulang, tapi sekalian sih ngajak nyokap plesir nginep di hotel, jalan, makan, supaya nyokap gembira.

July :

Terbaik adalah merayakan 32thnnya Danang Jaya, dirumah bersama Kakak & Adiknya plus krucils 3 orang. Seru! Abis itu kita nonton Spiderman ber 8 di Bintaro Plaza.

Agustus :

Terbaik bulan ini adalah Lebaran! dan tahun ini bener bener tahun silaturahmi, tiap hari kita jalan ke rumah saudara saudara yang dekat maupun jauh, alhamdulilah.

September :

Terbaik bulan ini adalah KITA PERGI KE JEPANG #harus pake font besar

sebenernya kondisi keuangan lagi bener bener nggak stabil sih, tapi sayang banget kalau tiket murah hangus begitu saja. So kita nekat pergi dengan modal 100rb yen dan pulang membawa tagihan CC lebih dari $ 2000 horeee * pingsan. Yes di JP ternyata bener bener nggak bisa ngirit soale makan dan penginapan plus transport itu udah pricey banget.

October :

Terbaik bulan ini jelas sudah adalah ultah saya ke 17++ ngokkk. Tidak di rayakan kemana mana karena hari itu saya di kurung di kantor sampe sore * i hate boss

Kado tahun ini adalah tas el-vi yang udah di beli di JP hehehehhe

Bulan ini juga my indoorsales confirm resign, sedih deh jadi single fighter.

November:

Mendekati akhir tahun, kayaknya bulan ini berlalu dengan biasa biasa saja deh

Desember :

Aha, terbaik bulan ini adalah bisa kumpul dan jalan bersama keluarga nyokap yang dateng dari Semarang, trusss berhasil jual BB lama 2 bijik demi pembaharuan bb * halaah.

Bulan ini juga terbaik karena saya di konfirmasi menang campaign di kantor yang konon kalo sales director approved, bisa dapet hadiah USD 1000, pengobat lara karena setahun ini saya baru 1x achieved target * hiks menyedihkan.

Pun juga bulan ini terbaik karena liburnya banyaaaaak, selain libur tanggal merah, bulan ini juga ada libur extra dari kantor ke Bali, lumajen 3 hari bikin badan gosong, trs juga banyak libur libur illegal hahahhahah * ketawa dhemit.

Overall, tahun ini merupakan tahun yang baik, meskipun kami belum juga di karuniai Anak, tapi kami tetap berusaha dan berdoa, semoga tahun depan melimpah lagi berkah buat keluarga kami,

So, apa yang terbaik di tahun 2012 buat kamu ?

*photo diambil dengan latar belakang (seharusnya ) Gunung Fuji, di lonceng cinta, sebagai tanda cinta kami abadi huahahahha silakan muntah bacanya

 

 

 

 

Read Full Post »

Balikin Weekend gue!


Warning : Posting ini mengandung curcol yang amat sangat, mohon di tutup saja kalau tidak bersedia membaca atau tidak sependapat dengan pemikiran kalian

Weekend! Means sabtu minggu bisa leha leha di rumah, bangun tidur sesukanya, melakukan activity yang nggak bisa di lakukan di kala weekday, seperti ke Pasar, Baking, Cooking, Berbenah rumah, Browsing sampe tangan pegel di depan komputer, maen games di PS, atau song pop, atau maen order up sampe mata jereng,blogwalking, nonton masterchef atau Scrub, atau DVD Marathon, atauuu apapun itu, segudang kegiatan tidak penting lainnya, karena waktu santai yang kita miliki cuma Weekend, aka Sabtu dan Minggu

Udah beberapa tahun belakangan ini, terasa banget weekend selalu merasa terampok oleh keluarga mertua, bukannya ane nggak cinta, bukannya nggak sayang, tapi frekwensi kerumah mertua bisa berpuluh puluh lipat kali di banding ane kerumah emak ane, kan kasihan emak ane.

Secara kadang ane maksa emak untuk naek angkot ke rumah untuk sekedar nginep atau melakukan daily activity yang sumpah enggak penting itu, walopuuuun memang terkadang juga emak melakukan azas manfaat, mumpung anaknya yang kece ini dateng bawa mobil, disuruhlah kami antar jemput kesana kemari.

Eh kok jadi cerita soal emak ? No, the focus point about In Law Family!

Jadi nih lakian ane ( ini kok jadi bertata bahasa betawi bener yak ) .. iya laki ane itu anak ke-2 dari 3 basudara, depe kakak dan depe adek itu cewek,  Maitua ane itu anak lekong atu2nya.

Waktu 3 bulan setelah pernikahan, daku terjebak di rumah mertua, dan weekend tentu saja selalu terampok oleh mereka, secara Babeh mertua paling tak suke datang ke acara Kawinan atau acara kumpul keboluarga , alhasil kitalah yang jadi korban. Cici Ipar ane kemana ? Oh waktu itu dia terselamatkan karena udah pindah ke NL.

Setelah kita pindah dari rumah mertua, masihlah tuh ada panggilan panggilan untuk antar jemput kondangan di kala weekend, dengan tatapan tajam, eiks bilang ke Maitua, eh no ya, malesss kalo tiap weekend acara kondangan mertua muluk, trus kapan kita bisa punya waktu weekend santay santay?

Nah, taun ini, yey tau lah, d posting sebelumnya, Babeh mertua abis kecelakaan sehingga tak ada yang antar jemput Ibu mertua kemana mana, dan Adek suami sudah di export kembali menjadi buruh pabrik ke Purwokerto , Keluarga Kakak ipar udah kembali ke Indonesie, tapi ya gitu, dia pun juga berdalih suaminya capek kalo pergi pergi pas weekend, jadi gak pernah terjebak oleh acara antar mengantar ini.

Jadi tuh akhir akhir ini, gue merasa kok acara AMKM ( antar mengantar kami menggerutu ) makin intens yah!, adaaaa aja alasannya supaya kita datang ke rumah bintaro, trus ujug2 di jebak suruh antar kesana kemari, trus akhirnya kita pulang dalam keadaan capek berat, dan biasanya pas Senin, gue langsung meriang dan kecapekan.

Sabtu  2 minggu lalu, dateng ke mertua –> terjebak disuruh ngantar ke Mayestik –> trus besokannya nganter adek ipar ke Stasiun kereta ( yg ini OK lah gpp, soalnya kan gak tiap minggu kita nganter tu bocah )

Sabtu minggu lalu, udah tau lagi weekend nestapa, sabtu telpon udah krang kring aja, babe minta dianter ke rumah temennya ( gengges sumpah! ), tapi aku bisa ngeles kalo kita lagi buka toko, jadi gak bs kemana mana, eeetapi tetep terjebak di kala hari Minggu,  diminta anter ke supermarket, sampe rumah udah jam 8 an, teler deh seninnya.

minggu ini nih, jumat sore ane berinisiatif nyamper ke rumah mertua, krn dia emang lagi mau cari mobil pengganti yang Matic, udah kelilingan Ciputat sampe magrib, pulangnya ? Lagi Hujan gilak kan,maceeet bener, akiks menawarkan pegang kemudi karena suami kecapekan,  akhirnya sampe rumah jam 7 malam, udah celeng

Sabtu pagi juga diminta utk anter lagi ke dealer utk cari mobil, padahal kemarin harusnya akiks dan maitua ke PIM dalam rangka reunian anak MP, so, aku korbankan waktu kami untuk cari mobil, akiks jalan ke PIM, suami tetep AMKM sampe jam 1 siang, trus pas udah jamnya utk berangkat ke Dokter, suami bilang kecapekan gak sanggup ke PIM lagi, sooo akiks samper lagi tuh suami ke rumah mertua. Kelar dari Dokter, bapak mertua telpon lagi, bilang mau nginep, ebuset dahhhh kita harus nyamper lagi ke rumahnya , jemput, trus ternyata emang dia ada maksud utk minta di anter ke rumah kawan, yaoliii kita kan dari pagiiii, masih aja di siksa untuk AMKM,  padahal di rumah mertua ada kakak Ipar & keluarga yang abis tidur siang.. benci banget aku. Kenapa sik gak minta anter sama dia ?

Nah hari ini kan si bapake ada di rumah, asik asik lah dia tepon ibu mertua, dan bilang udah sana pergi aja, nanti di Jemput, laaah kakakk….jadi hari ini harus AMKM lagi ? Rumah akiks di Ps Minggu, ibu mertua perginya ke Mayestik, rumah bintaro, jadiii.. aku harus ke Mayestik – trus Bintaro ? Trus nanti kalo ada sesuatu, harus nganter nganter lagi kemana ? Kami ini anak atau supir sih ? Kalo supir enak di bayar dan nggak ngeluarin duit sendiri buat bensin dan tol, maaf ya jadi itung itungan, tapi kan emang kita juga lagi bokekkkk..toh juga sih ipar masih nangkring di rumah mertua, dan ada mobil, dan mereka berdua bisa bawa mobil, kenapa sik harus minta kita yang nun jauh di Ps minggu ini utk jemput jemputan, heran!

padahal hari ini udah planning mau antar botol bekas ke rumah si OOm & nengok nyokap yang lagi arisan dirumah, aku speechless deh…

Pokoknya ane udah niat banget, weekend2 minggu depan, gak ada yah AMKM, kalo perlu ngambek gak usah kunjung kesana dulu ah, capek hati dan capek fisik …

sekian dulu curhatnya.. lagi mengulur ngulur waktu biar hari ini enggak AMKM …

 

 

Read Full Post »