Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2012


Diawali pada tanggal 9 Juli, DJ Ultah yang ke.. 32 , Kado tahun ini adalah seperangkat Meja Makan Informa ( ketawa licik ) dan Bor Black and Decker!

Dan itu juga ternyata costly yak.. ( misuh misuh bayar bor hampir sejuta ).

Pagi pagi meluncur ke HO buat de brief mingguan, tapi aku dong sudah memesan Kue dari toko kue “Menuai”, yang diantar sekitar pukul 10 am in d morning.

DJ gembira, karena emang dari awal ultah tahun ini tidak mempersiapkan apa apa, biasanya kan pasti kita siapin mau makan dimana, mau kueh apa, mau short escape buat holiday etc etc etc..

Siangnya sekitar jam 1an, rombongan siblings datang bersama 3 bocah bocah yang super berisik. Kita pesen sate+tongseng, Alhamdulilah semua makan dengan lahap. Secara sibling yang satu & anak2nya pan baru di import dari Belanda, jadi liat makanan tradisional endonesah, rasanya excited banget wkwkwkwk.

Kelar makan, kita merapat ke Bintaro Plaza demi memuaskan hasrat si bocah2 untuk nonton manusia laba laba. Dapatlah tiket jam 6 sore, ndilalah suami siblings bisa melipir pulang cepet, en bergabung bersamo kita di 21.

Tanggal 9 berlalu dengan bahagia dan kenyaaang…

Tanggal 10 , visit seperti biasa, merasa agak capek karena kemarin jalan dari pagi-malem

Tanggal 11 , saatnya Pilkada untuk pemegang KTP Jakarta, tapi berhubung 2 hari kemarin masih encok, mikir kayaknya males ya ikutan pilkodok, jadi bangun siang ajalaaah

Jam 8an, DJ yang udah bangun duluan terima telpon dari Adiknya, eike masih molor di kasur bersama si ponakan yang masih melungker tidur.

” Apaa.. ayah? Kecelakaan dimana ? ”

Secara sebenernya jam segitu adalah waktunya eike untuk bangun, sayup2 denger kata kata kecelakaan, langsung lah eike bangkit dari kasur, dan bergegas masuk kamar mandi, sumthing urgent nih pasti

Gak lama Ibu telpon aku, ngasih tau Ayah kecelakaan, lagi sepedahan , di deket rumah, di tabrak mobil, yang mengakibatkan Kepala bocor, Kaki patah dan Jari tangan kiri sobek. Astagfirullah…

Jam 8.30 tepat kita udah sampe di RC Veteran, langsung lari ke UGD, disana ada Karin, Ibu, dan Adiknya ayah+istrinya.

Kita lihat Kaki ayah di plastikin, kayak balon gitu, kepala ada bekas jahitan, bajunya masih bersimbah darah.

Oalaaah ayaaah… kan udah berkali kali di bilangin, jangan lah sepedahan di jalan raya, sekarang udah gak aman..huhuhuhu.

Ibu, Danang & Karin masih nampak shocked and cant control situation, and eike melihat ada 2 orang petugas polisi yang incharge untuk membuat BAP, namanya Pak Agus & Pak Dwi.

Hasil ngobrol2 dengan mereka berdua, mereka intinya tanya, apakah mau di proses, atau mau di selesaikan secara kekeluargaan. Noted. Baliklah gue ke Danang, minta advise, tapi Danang cant make decision, disuruh tanya ke Ibu,

Trus gak sengaja eike denger lah itu pembicaraan si penabrak ke Ibu,

” Saya cuma supir jemputan bu, gaji saya 1.3jt, anak saya 3….”

” saya tadi sudah bayarin ya buk pendaftaran 85rb”

errr….

Gue tau banget Ibu pasti gak akan tega nuntut si abang penabrak itu, tapi tunggu dulu, ini Jakarta, dimana semua orang penuh tipu muslihat!

Eike menemui dokter jaga, dan di kasih lihat hasil rontgen kepala, alhamdulilah gak ada pembuluh darah yang pecah, and dikasih rontgen kaki.. and disitulah eike shocked…

1/3 tulang paha Ayah is pecah alias remuk… harus di operasi.. en pasang Pen, cost around 25mio

Yang tadinya eike se pet ikutan simpati ke si penabrak, langsung emosi mendidih, dan memutuskan untuk konsipirasi sama DJ, ngomong ke polisi bahwa kita akan ajukan proses ke polres jaksel.

Begitulah sekilash info, operasi di lakukan jam 8 malam until 3 am..

Mohon doanya semoga ayah lekas sembuh, at least, cepat keluar dari RS supaya bisa rileks dan tidur di rumah

 

 

Advertisements

Read Full Post »