Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2011


Jujurly, gue gak terlalu suka belajar nyetir sama laki gue,

kenapa?

Haish.. selain dengan teriak2annya, kadang komennya bikin eike sakit hati..

Tapi ya mungkin kalo enggak begitu, eike saat ini belum berani bawa mobil ke jalan raya, terbukti adiknya sendiri komen ” issh mba, dulu sih aku belum boleh turun ke jalan waktu belajar, paling muter muter lapangan”.

Bangga dong eike, hidung kembang kempis bak balon tiup…

Eike ceritakan ya, sejarah petualangan menyetir,

Dulu banget waktu jaman Babe masih ada ( yah sekarang juga ada sih tapi tak tahu kemana rimbanya ), sempet kepikir belajar nyupiw tuh, tapi akhirnya mentok di pelajaran manasin mobil * sigh, dan berhubung babe tak kunjung pulang ke rumah, akhirnya mobil Jetstar coklat susu itu bannya mengempis dan tidak bisa jalan sama sekali, lalu emak dengan keji melelangnya, waktu itu di hargain sekitar 7,5 jutaan,

Terus waktu SMU, anak tetangga kompleks tuh lagi gebet temen eike, caranya dengan ngajarin nyetir, dan eike kebagian jatah belajar juga, dibawalah kita ke Bekasi nun jauh disana, ngider2 kompleks, enaknya belajar disana pakai mobil ” BELAJAR” adalah kalau kita lupa khilaf nggak ngerem, sang pelatih akan menginjakkan rem dengan senang hati ( jadi ada double kopling dan rem di kaki pelatih ).

Lama banget setelah itu, baru belajar lagi setelah patjaran sama laki ai, waktu itu belajar pake Escudo, dengan progress yang nihil, cuma sekali belajar , trus ai malas. Nah, laki ai ganti mobil jadi starlet,  waktu itu ai udah jadi istrinya, bareng sama adiknya kita belajar di lapangan di BSD ( kalo gak salah ), udah sempet gembira tuh ada progress yang lumajen,

Namun, secara pan kita pindah rumah dari PIM ( pondo Indahnya Mertua) ke rumah kontrakan, jadinya belajar dengan starlet disudahi pada session 1-2x sahaja, lanjot belajar 2xan pakai Suzuki Camry, Beuh, baru 2x coba ngider2 kompleks udah bersyukur banget, karena nginjek kopling aja setengah mati.

Bulan Mei kemarin, ndilalah ada rejeki yang akhirnya bisa membuat kita ganti mobil matic atas permohonan nyonya. Jadi, sekarang saban wiken, nyonya belajar nyetir heheheh. Yang tadinya cuma belajar ngider2 di dalem parkiran kantor, di kompleks Kalibata Indah, trus di JL Penguin, trus di bintaro 9, trus di Halim.. Hari minggu kemarin sih perdana bawa dari Lubang buaya ke Jatiwaringin ( walopun sebelumnya sempet turun kejalan, tapi berhubung cuma 50 meter, yada tak perlu lah di singgung ya ).

Udah beberapa kali sih, nyonya besar alias eike, bersikeras mau coba bawa mobil keluar rumah, namun tuan belum kasih, dan entah kenapa, pagi ini Tuan suruh nyonya keluarin mobil dari garasi, Nyonya girang!

Wkwkwkwk dengan posisi melintang ke kanan dan bikin macet mobil yang mau belok, akhirnya sakses mengeluarkan Si Siti dari garasi, dan lanjot ke arah keluar Poltangan, eh masih pede, karena jalan agak lebih sepi, lanjot lagi ke arah TB simatupang, hohohoho.. ( tepok tangan )

Dan berhubung masih juga sepi, diputuskan untuk bawa ke Bintaro, tadinya sih mikir takut liwat tol, tapi setelah di pikir pikir, nampak cemas juga kalo banyak motoy motoy yang  nyerobot, so langsung ambil ancang2 masup jalan tol exit di Tanah kusir, lanjot terus sampe perdagangan dan parkir di garasi ( walopun miring ) .

Belum kelar nih ceritanya, berhubung emak mo ada tazkiah, kita para muda mudi memutuskan belajar parkir di samping Bintaro Plaza, cuaca terik sangat, setelah sekitar 3-5 kali mencoba parkir pantat mundur, nampak sudah sedikit bisalah, dan memutuskan untuk terjun ke jalan yang lebih padat, yaitu Senayan ( najong pede bener ya gue ).

Dari Bintaro Plaza bawa pelan pelan sampai sebelum puteran gedung Panin, akhirnya memang tukar kemudi sama Tuan, karena nyonya khawatir sama parkir tanjakan.

Demikianlah kisah nyonya yang belajar nyetir, walopun SIM udah di tangan, dan sudah turun ke Jalan, nampak nyonya belum berani untuk bawa sendiri huhuhuhuhu…

Ada ide gimana supaya berani bawa sendiri ?

Advertisements

Read Full Post »

The Jaya Family


Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

My sweet hard headed husband, Danang Jaya, almost 31 yo this year , star sign : Cancer, a photographer, also a good online seller, learn so many things in life from him.

Me, a Libra, sumtimes wishy washy, very fair and try go get balance in every aspect of my life, not too ambitious, always try to avoid conflict and competition. Not good in number but analitical for money matters :p

We met at social networking called Multiply, when he put comment to my site, then we met and accidentally in love each other, on the next day we’re a couple.

About a year later, we already prepared for our wedding , which held by October 2008.

Read Full Post »